Social Icons

Solusi Arminareka Pharmasia Pratama

Arminareka Pharmasia Pratama (APP)



Arminareka Pharmasia Pratama (APP) adalah Pengembangan dari Perusaan yang di pegang Oleh Dirc. Ir. Hj. Darnely Guril Msc, yang mana perusaan tersebut adalah perusahaan yang sangat terkenal dan terbesar di seluruh Indonesia yang bergerak di bidang jasa umroh dan haji Plus Indonesia.




Perusahaan Arminareka Pharmasia Pratama (APP) juga membuka peluang kerjasama bagi siapa saja yang ingin memasarkan atau hanya sekedar menjadi user. Dan bagi semua Mitra mau menjalankan bisnisnya akan berhak mendapatkan keuntungan-keuntungan dari Perusahaan.

Perusahan Arminareka Pharmasia Pratama memiliki Sistem yang sangat transparan dengan para Mitra / Distributornya. Semua sistem bagi hasil perusahaan (Payout) yang sangat jelas dan sangat detail sekali dan terangkum dalam Super Marketing Plan Perusahaan.

Bagi semua Distributor yang ingin menjalankan Bisnisnya, akan ada suport sistem dari team Leader untuk mengembangkan Bisnis Anda sampai Berhasil menjadi Muslim Treliyuner.

Adapun produk dari Arminareka Pharmasia Pratama (APP) adalah Daisha Cosmetic & Beauty Series merupakan rangkaian produk yang diformulasi khusus untuk kondisi iklim panas kering dan ekstrim seperti Timur Tengah. 

Produk & merk Daisha Cosmetic & Beauty Series klik disini. 



ASLI INDONESIA

Persembahan terbaik untuk Indonesia. Produk asli dalam negeri dan diproduksi di Indonesia

HALAL

Tidak mengandung Alkohol dan unsur hewani sehingga terjamin halalnya sehinga bisa digunakan untuk beribadah

FORMULA KHUSUS

Didesain khusus untuk kondisi cuaca yang panas, kering dan ekstrim seperti di Timur Tengah, cocok
untuk Umroh Haji
 


SOLUSI EKONOMI UMAT

Punya masalah dalam ekonomi? Saatnya bergabung bersama komunitas kami dan jadilah bagian dari kebangkitan ekonomi Indonesia
 
 

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR :

Untuk pendaftaran di APP sebagai berikut:

  1. Siapkan biodata anda (Foto Copy KTP yang masih berlaku)
  2. Isi Formulir regristrasi untuk pengimputan data calon Mitra / Distributor
  3. Pilih Produk unggulan kami sarankan ambil langsung 1 Paket Produk lebih Hemat seharga hanya Rp. 1.655.000,- (isi 6 Prouduk)
  4. Siapkan rekening Bank (saran: BCA, BRI, Mandiri, BSM atau BNI) yang nantinya digunakan sebagai transfer komisi / Bonus dari APP.
  5. Hubungi Kami klik WA (085295540580) dibawah ini, jika masih belum jelas atau informasi lebih detail untuk pendaftaran.
 




Artikel Menarik

Recent Posts Widget
 
Blogger Templates