Social Icons

Kemudahan Umroh dari Arminareka Perdana

Berita Umroh Arminareka Perdana

Arminareka Perdana Tawarkan Kemudahan Umrah

SEMINAR SEHARI:
Seminar The Miracle of Baitullah dari PT Arminareka Perdana yang berlangsung di 
Batiqa Hotel

CIREBON- Berangkat ke tanah suci merupakan impian semua umat muslim. Namun, dengan menunggu saja tanpa adanya usaha, merupakan hal yang mustahil untuk dapat mendapat panggilan-Nya mendatangi Baitullah. Bagi sebagian masyarakat, dengan perkembangan jaman yang serba modern ini, menunaikan Rukun Iman yang ke lima tersebut hanya berlaku bagi kalangan menengah ke atas.
Namun, di PT Arminareka Perdana, menawarkan solusi menarik untuk semua kalangan. Apalagi, PT Arminareka Perdana salah satu perusahaan penyelenggara umrah dan haji plus yang berdiri pada tahun 1990 ini, sudah berhasil memberangkatkan sekitar 30 ribu setiap tahun atau 505 setiap Minggu jamaah di Indonesia, baik jamaah umrah atau haji.
        “Kita ingin membuka mindset masyarakat Cirebon bahwa untuk pergi ke tanah suci itu bukan sesuatu yang susah. Semua orang bisa asal ada niat,” ujar Direktur PT Arminareka Perdana Cabang Cipto, Ika Widianawaty di sela-sela seminar The Miracle of Baitullah yang berlangsung di Batiqa Hotel, Kamis (3/9).
Dengan uang muka umrah Rp 3,5 juta, calon jamaah sudah bisa memulai cicilan semampunya sampai keberangkatan. Dengan kurs rupiah terhadap dolar yang turun naik, total uang yang dibutuhkan untuk umrah saat ini di kisaran Rp30 juta. Ika mengatakan, upaya cicilan yang diinisiasi Arminareka bertujuan memudahkan calon jamaah. “Dengan mencicil, calon jamaah bisa mudah mewujudkan impian menjalankan umrah. Selain itu juga memotivasi kaum muslimin untuk berumrah,” katanya.
      Sebab, menurut dia, cara pandang masyarakat soal umrah ialah membutuhkan biaya besar. Meski menawarkan model cicilan, Arminareka juga mempersilakan calon jemaah yang hendak melunasi pembayaran. Jika cicilan dan membayar tunai juga dirasa sulit, Ika mengklaim pihaknya menyiapkan opsi ketiga yakni kemitraan. “Maksudnya, calon jamaah bisa mereferensikan orang lain untuk berumrah via perusahaannya,” tambahnya.
       Hadir juga dalam seminar tersebut Superleader PT Arminareka Perdana Hj Increasa Supartinah SE MSi yang memberikan motivasi kepada para anggota Arminareka. Awalnya ia mengaku malu menjalankan usaha ini, namun keputusan Increasa di lima tahun lalu, bermitra dengan Arminareka Perdana semua kehidupannya berubah. Increasa mengajak semua yang hadir untuk ikut ke Baitullah dengan penuh keyakinan.
        Menurutnya, umroh dan haji itu mudah, ternyata bukan dana yang menjadi penentu namun niat yang kuat akan memuluskan jalan kita ke Baitullah. “Allah akan memudahkan jalan tersebut. Segala dosa akan diampuni, segala doa akan dikabulkan, Allah akan mengembalikan dana yang kita keluarkan, bahkan dengan jumlah yang melebihi,” ungkapnya.

Sumber : http://www.radarcirebon.com/arminareka-perdana-tawarkan-kemudahan-umrah.html 

Artikel Menarik

Recent Posts Widget
 
Blogger Templates